Social Icons

Selasa, 03 Maret 2020

JASA PENGEBORAN/SERVICE/REFERENSI HARGA PAKET PENGEBORAN



JASA PENGEBORAN/SERVICE/REFERENSI HARGA PAKET PENGEBORAN 





Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat anda yang memerlukan JASA PENGEBORAN/SERVICE/REFERENSI HARGA PAKET PENGEBORAN   dari kami.
Pertama - tama saya terima kasih kepada GOOGLE yang sudah menyediakan Blog gratis ini.
Baiklah kita langsung aja ke pokok postingan ini.
Sudah hampir 4 tahun team ini kami bentuk dengan masing-masing keahlian dalam bidang PENGEBORAN,ada yang melangkah dari PENGEBORAN manual atau sering kali juga disebut dengan cara PANTEK,memang dengan cara manual ini kita membutuhkan tenaga yang ekstra,begitu pun dengan kedalam PENGEBORAN,berbeda dengan menggunakan mesin,ini mungkin lebih praktis dan dari kedalaman PENGEBORAN pun bisa mencapai kedalam 100 meter.
Dan adapun yang latarbelakangnya dari latarbelakang sebagai PEMBUAT SUMUR GALI.
Untuk itu,kami siap melayani anda dalam PENGEBORAN AIR untuk rumah tangga atau pun perusahaan,team kami yang sudah berpengalaman dibidang PENGEBORAN,dan didukung dengan alat mesin kami,tentu akan kami SERVICE anda dengan baik. Silahkan anda hubungi nomor telepon yang sudah tertera diatas.
Tidak hanya melayani PENGEBORAN,kami pun siap melayani JASA SERVICE(Khusus wilayah bandung).
Dan yang terakhir ini mungkin sangat berguna buat anda yang akan merencanakan PENGEBORAN AIR ,referensi BIAYA PENGEBORAN dengan kedalaman tertentu..
# Untuk kedalaman 30-40 meter berada disekitaran 16 juta,itu sudah termasuk mesin submersible dengan jenis YORK 0,5hp,kabel,dan tentunya pemipaan dan juga chassing.(tidak termasuk instalasi)
# Untuk kedalaman 50-60 meter,sekitaran 22 juta itu pun sudan INCLUDE dengan material,mesin YORK 3/4hp (tidak termasuk instalasi)

# Untuk kedalaman 70-80 meter,sekitaran 28 juta,ini sudah INCLUDE dengan material,dengan mesin YORK 1hp(tidak termasuk instalasi)
Penting !!!!
- Harga dapat berubah sesuai dengan tempat yang akan dijadikan titik lokasi PENGEBORAN.
Nah itu lah informasi yqng dapat saya sampaikan dalam postingan ini,semoga menjadi bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.
WASALLAM
Team Katak Lumpur
082127655113/wa

Tidak ada komentar:

 
Blogger Templates